Rumah

Jumat, 13 April 2018

Pohon kelapa

New Vilent Pohon Kelapa


Pohon kelapa ijo

Kelapa kuning

Kelapa kuning

Kelapa kuning

Kelapa kuning

Kelapa kuning

Kelapa kuning

Kelapakuning

Kelapa kuning



New Vilent menyediakan pohon kelapa siap berbuah.

Pohon kelapa ( cocos nucifera ) adalah anggota tunggal dalam marga cocos dari susku aren atau Arccaceac.
Tumbuhan kelapa ini hampir dari semua bagian di manfaatkan oleh manusia sehingga di anggap sebagi tumbuhan serbaguna, terutama bagi masarakat pesisir.
Air kelapa di gunakan oleh maulnusia sebagi penurun berat badan. Mulai dari mengatur pola makan, rutin olah raga hingga mengonsumsi makanan dan minuman tertentu yang mengandung khasiat mendukung diet bagi para wanita
Namun taukah kamu kalau ternyata air kelapa adalah salah satu minuman kunci untuk diet yang sukses.
Inilah yang akan terjadi kalau kamu minum air kelapa segar selama 14 hari berturut-turut

Berat Badan Turun Lebih Cepat

Kalau kamu sedang diet tentu saja minuman manis dan bersoda patut di hindari, cobalah ganti dengan meminum air kelapa yang merupakan minuman rendah kalori yang bisa membatu kenyak lebih lama, minumlah segelas air kelapa sebelum makan sehingga kamu makan dengan porsi lebih sedikit.

Tubuh Terhidrasi

Air kelapa sangat membantu menambah energi dan mencukupi kebutuhan cairan dalam tubuh, itu sebabnya air kelapa di konsumsi tutin oleh para atlit sebelum dan sesudah olah raga.

Pencernaan Sehat

Kandungan serat yang tinggi pada air kelapa berkasiat mencegah gangguan pada pencernaan . WHO bahkan merekomondasikan air kelapa sebagai minuman untuk menyembuhkan penyakit diare pada anak-anak.

Penyeimbang Tekanan Darah

Penelitian menujukan kalau air kelapa mempunyai manfaat yang signifikan pada tekanan darah, air kelapa merupakan tekanan sistol 71 persen dan tekanan diastol 29 persen

Kulit Lebih Halus Dan Cerah

Air kelapa kaya akan antioksidan yang berguna untuk membuang racun dari dalam tubuh dan memberi banyak nutrisi selain di minum kamu juga bisa mengoleskan air kelapa pada kulit wajah untuk membutat kulit wajah lebih sehat dan halus.

Mencegah Stres Dan Perubahan Mood

Banyak jenis vitamin yang terkandung dalam air kelapa salah satunya vitamin B kompleks yang bisa mencegah stres dan mood buruk lainnya, selain itu dalam air kelapa terdapat pula kandungan magnesium yang dapat memicu produksi hormon serotonin berfungsi mencegah depresi.

Meredakan Efek Alkohol

Nutrisi yang terkandung dalam air kelapa bisa membantu menghidrasi dan menggantikan vitamin yang hilang dari dalam tubuh.
Air kelapa mengandung 95 persen air sehingga sangat bagus untuk mengembalikan keseimbangan cairan tubuh yang terganggu terutama setelah mengonsumsi alkohol.

Anti Penuaan Dini

Dalam air kelapa juga terkandung hormon tumbuhan bermana sitokinin yang bisa memberi efek anti penuaan dini, hormon ini berperan dalam peroses regenerasi sel dan juga mengurangi resiko penyakit seperti kangker dan trombiosis.

Yu yang berminat memesan pohon kelapa siap buah bisa hubungi kami di new vilent taman minimalis atau wa di no 08978116697 dengan pak Deni


Hubungi di sini
Pak Deni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

09578116697